--> Mau Beli ETS 2 Original Keuntungannya Apa ? - Bus Banther si Gajah Pantura Blog Tutorial Belajar CorelDraw Indonesia

Mau Beli ETS 2 Original Keuntungannya Apa ?




Euro Truck Simulator 2, Merupakan sebuah game simulasi mengemudi dari SCS Software yang merupakan sekuel ke-2  dari seri Euro Truck Simulator diliris tahun 2013 lalu. Game ini bisa dikatakan memiliki banyak peminat di dunia sejak awal perilisan. Hingga sekarang pun, ETS2 ini masih banyak diminati oleh gamers di dunia terbukti dengan statistik pemain aktif yang masih tinggi di Steam. bahkan versi lawas mulai dari patch 1.23 hingga 1.28 di Indonesia masih banyak yang memainkan dalam bentuk ETS 2 Mod . Namun, ditahun 2018 ini mau beli ETS 2 orginial apakah masih layak dan keuntungannya apa?

Berikut ini beberapa hal yang perlu kalian ketahui dan dapatkan dengan membeli ETS2 :

  • Gameplay Menarik dan Disupport Developer


Pada Euro Truck Simulator 2 menawarkan sebuah pengalaman bekerja menjadi seorang supir truk yang memulai awal karirnya sebagai seorang supir truk serabutan hingga menjadi perusahaan agency truck / jurangan truk dengan memiliki banyak supir pekerja dibawah kepemimpinannya. Kalian bisa menikmati gameplay panjangnya yang penuh kerja keras dengan banyak tantangan seperti ragam jenis truk, trailer, jalanan dan medan, serta peraturan lalu lintas yang menantang kalian untuk mengemudi mengikuti aturan yang ada. Selain itu fitur modifikasi yang luas juga radio streaming akan menambah suasana bermain makin seru.

Hingga saat ini Euro Truk Simulator 2 masih terus mendapat update baru dengan banyak tambahan seperti variasi trailler, aksesoris truk, pembaruan dan perbaikan game, penambahan fitur tambahan baru dan perluasan map yang dapat kita jelajahi. Terkadang dari SCS Software mengadakan survey untuk keperluan update ETS2. Developer ETS2 juga sering sekali memberikan informasi baru tentang event dan pembaruan game melalui situs resmi dan halaman store ETS2.

  • Full Featured Hanya dapat Diakses  Secara Ori



Ya. benar namanya Original selalu memiliki kelebihan daripada yang versi Offline. beberapa fitur yang hanya bisa digunakan saat Online adalah Multiplayer dengan bantuan Software pihak ketiga yaitu MPTruckers (baca disini) dengan menggunakan software ini kalian bisa melakukan job bahkan ketemua dengan orang orang diluar negeri yang sedang mengerjakan jobsnya. untuk yang memliki komunitas kalian bisa melakukan konvoi jobs bareng  keren kan? fitur lainnya External Contracts yang hanya bisa kalian akses dengan akun World Of Truck (baca disini ) fitur ini hanya bisa dipakai dan digunakan jika online dengan syarat ETS2 kalian Original dan terhubung dengan akun World Of Truck.

  • Support Modifikasi


Untuk kalian yang suka modifikasi game, Euro Truck Simulator 2 memiliki komunitas modding yang besar sehingga kalian bisa dengan mudah mendapatkan mod yang kalian inginkan, mau itu mod grafis, truck, trailler hingga hal-hal lainnya. Steam Workshop juga menyediakan banyak mod untuk kalian yang tidak mau repot memasang manual.

World of Trucks sebagai situs tempat para player ETS 2 untuk menyimpan data permainannya juga sering membuat event menarik dengan reward yang tidak tanggung-tanggung, seperti halnya tahun baru ini, mereka membuat event dengan menyediakan misi pengiriman yang bisa kalian mainkan melalui koneksi online in-game yang memberikan reward aksesoris kabin, uang hingga paintjob truk yang ajib dan limited edition.

Kesimpulan

Overall, menurut saya, Euro Truck Simulator 2 masih layak untuk kalian beli dan miliki beberapa keuntungan serta keseruan yang hanya bisa diakses hanya ETS 2 versi Originalnya saja. selain itu ETS 2  masih disupport oleh developernya. Banyak event menarik yang dapat kalian ikuti di World of Trucks dengan reward keren untuk truk kalian. Update baru juga terus berjalan untuk perkembangan game hingga beberapa tahun kedepan. Ingin Punya ETS 2 versi Ori? Baca disini 

Comments