--> Ini Cara Main Fitur External Contracts di ETS 2 - Bus Banther si Gajah Pantura Blog Tutorial Belajar CorelDraw Indonesia

Ini Cara Main Fitur External Contracts di ETS 2

Ini Cara Main Fitur External Contracts di ETS 2 


Buat kamu yang Main ETS 2 terbaru mungkin banyak yang penasaran dengan fitur External Contracts yang berada di dalam Game ETS 2 ini. Atau kalian Masih bingung bagaimana cara memainkannya?

Sebelum itu  kalian harus tahu perbedaan dasar external Contract itu dengan fitur ETS 2 lainnya seperti Free Market dan Quick Jobs. Jika kamu Player ETS 2 ORIGINAL alias membeli langsung via SCS atau Steam saya ucapkan Selamat!!. Karena Fitur ini hanya bisa di akses secara ONLINE. Bagi yang belum masih bermain Offline tidak apa -apa membaca artikel ini sampai selesai. mungkin nanti akan tertarik dengan fitur ini. sehingga ingin membeli versi Aslinya (kalian juga bisa membeli via Kami Disini). Fitur ini memang dikembangkan oleh SCS  untuk membuat permainan ETS 2 semakin Seru dan Menarik sesuai keinginan pemainnya.

Lalu keuntungannya memainkan Fitur External Contracts yang ada didalam ETS 2 ?


karena fitur external contracts di dalam ETS2 merupakan yang kontraknya kamu harus Login ke Akun World Of Truck (Cara buat Akun Word Of Truck baca disini ) untuk dapat bisa menjalani misi external contracts ini kamu perlu memiliki truck sendiri dan masuk menggunakan akun  world of truck. sehingga beberapa kontrak nanti yang berada di sekitar kamu akan muncul didalam jobs map.

keuntungan bermain external contracts ini dimana Berbeda dengan Freight Market dan Quick Jobs, di External Contracts ini, semua performa-mu selama mengerjakan External Contracts akan terekam di Profile World of Trucks milikmu. Semua data mulai dari kontrak yang selesai, waktu bekerja, truk yang digunakan, total jarak ditempuh dsb.

Selain data statistik seperti itu, World of Trucks juga terdapat fitur achievement seperti Steam yang akan mengapresiasi kerja kerasmu selama mengerjakan External Contracts. lihat gambar dibawah ini.


http://busbanther.blogspot.com/2018/08/ini-cara-main-fitur-external-contracts.html

Beberapa Hal yang perlu di ketahui Saat bermain External Contracts Di ETS2 .
  • Pembatasan Kecepatan Max 90 Km/jam


Berbeda dengan kontrak lainnya, External Contracts ini menerapkan pembatasan kecepatan truk, bila mengerjakan kontrak ini, kecepatan maksimal truk hanya sampai ke 90Km/jam. Pembatasan ini tetap berlaku walaupun kamu hilangkan pembatasan kecepatan di pengaturan game ataupun menggunakan mod sekalipun.

Saya rasa World of Trucks menerapkan sistem ini untuk menghindari kecurangan pemain ketika mengerjakan External Contracts.

  • Waktu Kontrak Real-Time

External Contracts hanya bisa kita mainkan secara online di dalam game, oleh karena itu batas waktu pengerjaan External Contracts ini pun dibuat secara Real-Time sehingga deadline pengerjaan kontraknya pun tidak sesingkat seperti Freight Market atapun Quick Jobs. Namun, karena waktunya menjadi lebih panjang, kitapun bisa sesuka hati berhenti, mampir-mampir tidur/istirahat di sepanjang perjalanan karena waktunya deadlinenya tidak terpengaruh oleh tidur/istirahat di game.
  • Tidak Mendukung Modifikasi

Bagi kalian suka Mod untuk fitur ini tidak bisa digunakan. Ya, External Contracts dari World of Trucks ini tidak mendukung modifikasi, yang saya maksud disini adalah beberapa modifikasi yang merubah sistem game, bukan modifikasi tampilan atau objek seperti retexture, mod truk, mod aksesoris, dsb, melainkan lebih kepada modifikasi map, modifikasi kecepatan truk, dsb. Maka dari itu kamu tidak akan bisa mengerjakan External Contracts bila sedang berada di map modifikasi, bila kamu pakai mod yang merubah kecepatan truk, maka mod tersebut tidak akan bekerja selama kontrak aktif.

  • Event Jobs Menarik dengan Reward Aksesoris Limited (rare Items)

Yang saya suka dari External Contracts di Euro Truck Simulator 2 ini salah satunya adalah adanya event menarik dengan reward Aksesoris Truk Limited Edition dari World of Trucks. Event ini biasanya diadakan untuk memperingati hari besar dan event besar yang disupport oleh SCS Software seperti Natal, Tahun Baru, dsb.

Reward yang diberikan biasanya lebih dari satu item, seperti Background, Aksesoris Kabin, Paint Jobs, dsb. Reward akan dikirimkan melalui mail di World of Trucks dan bisa kamu redeem ke Inventory ETS2 akun Steam milikmu.

Demikian info tentang Cara bermain fitur external contracts di ETS2. bagaimana kalian tertarik untuk mencoba memainkan fitur ini? bisa  benar benar melatih skill mengemudimu tidak seperti saat bermain ETS 2 versi Offline / MOD silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. 

Comments