--> Beberapa Hal Sebelum Memasang Mod di ETS 2 - Bus Banther si Gajah Pantura Blog Tutorial Belajar CorelDraw Indonesia

Beberapa Hal Sebelum Memasang Mod di ETS 2






BBID - Di dalam game ETS 2 kalian bisa dengan sesuka hati melakukan Mod didalam Game. bagi kalian yang belum tahu apa itu MOD? silahkan baca disini. pada arikel saya sudah menjelaskan apa itu dan beberapa katagori yang bisa di mod dalam game ETS 2 ini.

Ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui sebelum memasang mod pada Game ETS 2 milik kalian. sebab jika kalian mengabaikan hal ini akan berakibat Game ETS 2 kalian Crash ( tidak bisa dimainkan) dan itu percuma saja bahkan dikatakan mubajir Quota Internet hahaha...

Berikut ini beberapa hal yang perlu kalian perhatikan dalam memasang mod pada game ETS 2 kalian :

  • Download Sesuai Dengan Patch
kalian harus perhatikan sebelum mendownload mod untuk game ETS 2 kalian. hal pertama adalah kalian harus mengetahui versi patch game ETS 2 kalian yang terinstal. jangan sampai kalian menyukai suatu mod dan mendownloadnya kemudian dipaksakan ditaruh folder mod kalian itu merupakan hal yang sia - sia.


  • Baca Aturan Pakai
Aetelah mendownload sebuah file mod dari internet biasakan untuk membaca aturan mainnya yang berada didalam folder .zip/.rar ada beberapa mod yang harus kalian ikutin seperti susunan modnya jika ada beberapa bagian dan jenis mod itu sendiri addon atau stand alone dan patch bawaan game yang harus dibutuhkan. jika tetap bandel ya sudah game ETS2 Kalian akan Crash ( meweek....) serta beberapa mod seperti Kendaraan yang perlu kalian baca di dealer mana saja kalian bisa menggunakan mod tersebut ( membelinya).

  • Buat New Profile Jika diperlukan.
Ada beberapa mod yang meminta syarat dengan membuat profil baru agar dapat berfungsi dengan baik dan optimal khususnya pada mod berjenis Stand Alone. yang berdiri sendiri menggantikan map bawaan dari ETS 2 nya.

  • Hargai Developer Mod.
Biasakan Kita sebagai manusia layaknya ya seperti manusia dapat memanusiakan orang lain memberikan rasa terimakasih kepada para Modeler yang bersusah untuk mewujudkan impiannya yang mewakili user lainnya. jika kalian membeli mod $ jangan sesekali membagikannya secara gratis atau dikenal dengan istilah GELER. mari kita hargai usaha kerja keras mereka para modeler.

Demikian beberapa hal sebelum memasang Mod di ETS 2 yang perlu kalian ketahui. sehingga kalian dapat memainkan game ETS kalian dengan baik. silahkan tinggalkan komentar jika ada yang perlu ditanyakan.






Comments