--> Tutorial Cara Screenshot didalam Game ETS 2 dengan Fitur Bawaan - Bus Banther si Gajah Pantura Blog Tutorial Belajar CorelDraw Indonesia

Tutorial Cara Screenshot didalam Game ETS 2 dengan Fitur Bawaan





BBID. - Pernah kah diantara kalian merasa kebingunan saat pertama kali memainkan game ETS 2 untuk melakukan screenshot. atau sering di kenal dengan screen capture yaitu menangkap layaran saat itu. yang biasanya suka dilakukan oleh orang - orang untuk dibagikan ke grup atau forum- forum?

sebenarnya ada banyak software penunjang untuk melakukan screenshot untuk Game ETS 2 atau fitur bawaan windows juga bisa tinggal klik tombol " Print screen"  kemudian Paste dengan menekasi tombol CTRL + Vdi paint atau software editing gambar lainnya.

Namun kalian tahu bahwa game ETS 2 oleh developernya telah ditanamkan fitur screenshot yang memudahkan pemainnya melakukan screen capture pada game ETS 2 mereka. berikut ini adalah beberapa langkah untuk menggunakan fitur screenshot yang telah disematkan oleh developer game ETS 2 ini.

Baca Juga : 


Cara Screenshot didalam Game ETS 2 dengan Fitur Bawaan

  • Buka game ETS2
  • Nah ini dia rahasianya
  • Tekan Cari tombol keyboard tombol F10
  • Selesai


Setelah menekan tombol F10 maka akan mendengar muncul suara cekrek, seperti foto. Itu tandanya penangkapan layar sudah berhasil. lalu untuk melihat hasil screen shot silahkan lihat di Document\Euro Truck Simulator 2\Screenshot

Demikian tutorial cara Tutorial Cara Screenshot didalam Game ETS 2 dengan Fitur Bawaan

Comments