--> Memasukan dan sekaligus Memainkan Music di ETS 2 - Bus Banther si Gajah Pantura Blog Tutorial Belajar CorelDraw Indonesia

Memasukan dan sekaligus Memainkan Music di ETS 2



Memasukan dan sekaligus Memainkan Music di ETS 2




BBID - Bagi kalian penggemar bus biasanya saat menaik bus keluar kota sering disajikan suasan irama musik oleh sopir bus baik lagu pop, dangdut ataupun daerah. tahukah kalian bahwa hal ini juga dapat dilakukan saat kalian memainkan ETS 2 dengan menggunakan fitur Radio yang berada di dashboard Game ETS 2 kalian.



lalu bagaimana cara menambahkan music di ETS 2?
hal yang perlu kalian ketahui format music untuk ETS 2 tidak harus di convert ke file .ogg seperti game ETS sebelumnya . kalian cukup menggunakan format music .mp3 sudah didukung di ETS 2 ini.


Baca Juga :  Cara Menginstal Streaming Radio Lokal Di ETS 2


pilih lagu yang kalian ingin mainkan didalam game simulator ETS 2 ini kemudian input kedalam folder ETS 2 di my documents dibagian khusu Music lihat gambar dibawah .


Setelah itu kalian pergi kedashboar ETS 2 kalian kemudian pilih bagian Music Player jika sudah berhasil maka list lagu kalian sebelumnya yang di letakkan di folder music dalam game ETS 2 akan muncul disana. jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.



Comments