--> Cara Cheat Uang di Game ETS 2 tanpa Cheat Engine - Bus Banther si Gajah Pantura Blog Tutorial Belajar CorelDraw Indonesia

Cara Cheat Uang di Game ETS 2 tanpa Cheat Engine




BBID - Bagi Penggemar ETS 2 atau Euro Truck Simulator , baik yang bermain original truk atau mod bus di awal game ingin sekali membeli kenderaan, garasi dan dll. namun terkendala dengan limitnya uang di awal game . sehingga cheat money atau menambah uang pada game simulasi ini adalah sebuah keharusan bagi pengemudi baru yang ingin cara cepat mendapatkan uang di ETS 2 tanpa menggunakan menyewa truck dengan bayaran kecil.



Sebenarnya ada banyak cara untuk menambah saldo money di ETS 2. salah satunya seperti menggunakan program atau software Cheat Engine. Namun tahukah kalian jika ada cheat money ETS 2 tanpa menggunakan program tersebut? Ada! Dan kali ini akan saya bagikan cara menambah saldo uang pada Euro Truck Simulator 2 tanpa Cheat Engine atau program lain yang sejenisnya.

Pertama dengan mengedit file di profiles dan kedua Menggunakan Mod

pada artikel kali ini kita akan bahas mempercepat uang di ETS 2 dengan menggunakan MOD.

Yap, dengan menggunakan Mod, kalian tidak perlu repot-repot muter-muter menyetting Cheat Engine yang mengharuskan mencatat nominal di profil akun di game dan klik-klik ini itu. Lama!



Dengan menggunakan mod, ibarat plug n play yakni tinggal pasang dan mainkan. Tak butuh waktu 1-2 menit, saldo uang pada ETS 2 kalian akan naik tanpa pandang waktu.

Download Mod Money ETS 2

Download | Mod Start Money 500K

Langkah-Langkah

> Download file mod dan simpan ke: Document - Euro Truck Simulator 2 - Mod

> Selesai dan mainkan. Simpe bukan?



Untuk Catatan : untuk dapat menggunakan MOD CHEAT UANG ini.  kalian diharuskan bermain dari awal lagi atau New Game. dengan membuat profil baru Karena jika tidak, saldo uang pada profil ETS 2-mu tidak akan bekerja.



Disitu kalian akan mendapatkan uang sebesar 500.000 euro/poundsterling. Jika kalian merasa kecil angkanya, bisa kalian tambahkan. Caranya:



> Buka file mod 'Start Money 500.000' yang telah kalian paste di Document - Euro Truck Simulator 2 - Mod tadi dengan WinRAR.

> Klik dua kali pada folder: def - initial_save - normal

> Disitu ada file 'game.sii'

> kalian klik dua kali, hingga muncul seperti ini:



Mod, Money, Uang, ETS 2, Game.sii



> Kemudian kalian scroll kebawah, cari 'money_account: 500000'

> Ubah 500000 dengan angka sesukalian, terserah. Setelah itu klik: File - Save

> Lalu tutup halaman atau close jendela 'game.sii', kemudian pilih 'YES' pada perintah 'File "game.sii" was modified. Do you wish to update it in the archive?"

> Selesai



Cheat money ETS 2 tanpa Cheat Engine itu hanya sekali pakai, jadi estimasikan uang yang sekiranya kalian butuhkan. silahkan tinggalkan komentar jika masih belum paham

2 comments

  1. Kok gak masuk uang 500K ke ets2 aku pdhl udh aku seting dari awal?

  2. Gak bisa bang