--> Tutorial Cara Memasang dua Game ETS 2 pada 1 PC / Laptop - Bus Banther si Gajah Pantura Blog Tutorial Belajar CorelDraw Indonesia

Tutorial Cara Memasang dua Game ETS 2 pada 1 PC / Laptop


Tutorial Cara Memasang dua Game ETS 2 pada 1 PC / Laptop



BBID - pada artikel ini saya akan membagikan cara menginstal atau memasang dua game ETS 2 pada 1 PC atau laptop 2 versi bisa kalian terapkan dengan berbeda Patch namun saya disini menggunakan dua Versi Offline ( Mod ) dan Versi Orginal Steam ( beli disini )



Bagian Pertama. directory folder tempat kalian akan menaruh tempat instalasinya. dengan menjalankan file ETS.exe atau mengekstrak menggunakan 7.zip atau winrar.

seperti gambar ditas kalian sesuaikan dengan versi kalian instal saya memberkan contoh seperti diatas. berhubung saya  memainkan dua versi Mod ( offline ) sedangkan Versi Online berada didalam Steam berada di gambar diatas.

untuk bagian mod.penempatan dalam Game ETS 2 di jadikan satu file didama documents >> Euro Truck Simulator . sedangkan sebenarnya tidak mengganggu crash antara mod dan originalnya. selama kalian bisa mengetahui jenis mod yang digunakan sesuai dengan versionya.

sedangkan cara saya adalah memindahkan folder dikhusus. jadi saat ingin memakai beda versi sebelum saya memainkan gamenya saya akan pindahkan sementara di folder yang sebelumnya sudah saya siapkan Lihat gambar





pada gambar ETS 2 File Tempat saya menaruh File Euro Truck Simulator 2 nya sementara. demikian cara menginstal dan menggunakan dua game ETS 2 pada 1 PC jika belum paham silahkan tinggalkan komentar.








Comments